Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rancangan dan Laporan Aktualisasi I Wayan Ardika

Contoh rancangan aktualisasi CPNS

Dalam mengikuti Diklat Prajabatan, setelah menerima materi maka akan diberikan tugas aktualisasi. Aktualisasi merupakan serangkaian kegiatan diklat prajabatan CPNS 2016 yang bertujuan untuk membentuk PNS yang profesional dalam mengamalkan nilai-nilai ANEKA. Dalam aktualisasi semua peserta diklat Prajabatan diminta merancang program aktualisasi, kemudian melaksanakannya pada tempat tugas masing-masing. Sebagai bukti pelaksanaan, maka semua peserta diklat prajabatan diminta membuat laporan aktualisasi untuk di presentasikan dan dikumpulkan kepada panitia.

Dalam kegiatan merancang dan melaksanakan aktualisasi, setiap peserta akan didampingi oleh seorang pendamping dari rekan kerja yang lebih senior pada tempat kerja masing-masing.

Pada tahun 2016, ada satu guru kami yang mengikuti Diklat Prajabatan, yaitu I Wayan Ardika, S.Pd. Semua tahapan telah dilaluinya dan dinyatakan lulus dan telah menerima sertifikat. Adapun arsip Rancangan dan Laporan aktualisasi yang telah dilaksanakan d SD Negeri 6 Yehembang dapat diunduh melalui link berikut. 

Rancangan Aktualisasi (unduh)
Laporan Aktualisasi (unduh)

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rancangan dan Laporan Aktualisasi I Wayan Ardika"